Obat sakit yang tiba tiba (mendadak)

Ucapan syukur ,pantas kita ucapkan setiap saat  dan hanya kepada Allah swt.kita mungkin tiba tiba pusing ,sehingga  mengganggu tugas kita sehari hari atau kaki kita sakit sekali sehingga sulit untuk berjalan ,dada mendadak sesek.cobal anda pegang dan bacakan surat alfatehah.pada bacaan iyakanak budu wa iyakanasta ‘in .di baca ber ulang 2 atau bisa dengan air zamzam yang dibacakan spr tsb di atas .ini berdasar kisah Ibnu al-qayyim,ketika mengemukakan hadits tentang pengobatan dengan fatehah,Menyebutkan ‘ Telah berlalu waktu ketika aku merasa sakit di mekah sementara tidak ada tabib( dokter) dan obat ,maka saya mengambil seteguk air zamzam dan membacanya berkali -kali ‘ Iyakanak budu wa iyakanasta ‘in Kemudian saya meminum nya dan ternyata sakitku sembuh.Mulai saat itu saya selalu mengobati rasa sakit ku dengan air zamzam dan al-fatehah ketika saya sakit.Dengan hal itu saya dapat manfaat yang banyak .selamat mencoba semoga allah swt meridho ‘i nya amin (Fathi yakan,sihir santet kesurupan jin,)

One response to this post.

  1. MAKASIH MBAH

    Balas

Tinggalkan Balasan

